,
10 April 2020 | dibaca: 288 Kali
TNI DAN POLRI PEDULI BAGI BAGI SEMBAKO KEPADA  MASYARAKAT.
noeh21


Jepara, Skandal

Kamis 9 April 2020 tepat pukul 08.30 s.d 10.30 Wib di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara berlangsung Bakti Sosial pembagian paket sembako bertema "TNI dan Polri peduli masyarakat".
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H. dan
Dandim 0719 jepara Letkol Arm. Suharyanto S.Sos beserta jajaranya masing masing.





Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H,pada apel giat bakti sosial  adalah membantu masyarakat kabupaten jeparah yang tidak mampu maupun masyarakat yg terkena dampak pandemi corona,dan bantuan yang diberikan dalam bentuk paket sembako.

"Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian TNI dan Polri untuk masyakarat yg terkena imbas dari pandemik corona yang mana menyebabkan perekonomian menurun khususnya di Kabupaten Jepara,"ujar orang no1di kepolisian bumi kartini.

Kapolres melanjutkan."Dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemik corona,"tandas perwira melati dua yang juga alumni brigade mobil.

Sementara Komandan Kodim 0719 Jepara Letkol Arm. Suharyanto S.Sos.juga menyampaikan hal yang sama.
"Giat bakti sosial ini bukan hanya dari TNI dan Polri, kita semua pun apabila memiliki rezeki berlebih diharapkan bisa membantu masyarakat yang tidak mampu di lingkungannya.

"Kegiatan yang sangat mulia ini bisa sebagai amal ibadah bagi kita semua."ujar Haryanto.

Adapun kegiatan pembagian sembako yang disasar adalah perkotaan gang sempit di wilayah Kelurahan kauman,sebanyak 1000 Paket sembako di siapkan dibagikan  kepada warga kauman dan sekitarnya.

Tampak Kapolres Jepara didampingi oleh Dandim 0719 Jepara dan PJU beserta anggota,membagikan paket sembako, sedangkan untuk Polsek jajaran dilaksanakan oleh Kapolsek beserta koramil dan anggotanya.kemudian pembagian sembako juga berlangsung menyasar di kelurahan Panggang, Kelurahan Kauman, Kelurahan Potroyudan, Kelurahan Demaan dan Desa Krapyak. @maskuri-@jigpwojtg)
Berita Terkait
Berita Lainnya