,
22 Juni 2020 | dibaca: 235 Kali
Tingkatkan Patroli Kamtibmas dan Sosialisasi New Normal di Kota Tual dan Maluku Tenggara
noeh21


Malra, Skandal

Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun, yang melaksanakan kegiata patroli kamtibmas dan sambang masyaraka, guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi sewaktu-waktu. Senin, 22/06/2020.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan patroli kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh anggota Brimob Maluku, untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Maluku, dan ini merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona menambakan, selain melaksanak patroli kamtibmas personil juga menghimbau masyarakat agar beraktivitas tetap memperhatikan protokal kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Brigpol Obet minta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya pihak kepolisian didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa mengganggu kamtibmas di daerah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berperan aktif dan menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing dan mensosialisasi mengenai kehidupan normal baru (New Normal) kepada mereka, tutur Brigpol Obet  (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya