Tutup Menu

Tim Gabungan Pemko Medan Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Kamis, 27 Mei 2021 | Dilihat: 232 Kali
    
MEDAN - tabloidskandal.com
Terus gencar Pemko Medan dibantu aparat TNI dan Polri terus melakukan patroli Protokol Kesehatan (Prokes) ditempat-tempat keramaian khususnya di pasar tradisional. Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Wali Kota Medan tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan.
Namun seperti patroli prokes yang dilakukan di Pasar Tradisional Sentosa Baru, Rabu (26/5/2021) tim masih mendapati masyarakat yang masih tidak menggunakan masker. Petugas langsung memberikan hukuman push up kepadanya dan mengingatkan agar menggunakan masker apabila keluar rumah.

Tapi selain di Pasar Tradisional Sentosa Baru, tim lainya juga disebar ke berbagai Kecamatan sesuai dengan rayonya dengan tujuan patroli prokes ini dapat menjangkau ke seluruh tempat-tempat keramaian di kota Medan.

Patroli ini sendiri dilakukan setiap harinya mulai pagi hingga malam untuk memastikan warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan PPKM Berbasis Mikro yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus penyebaran virus Covid 19.
(A/01)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com