,
06 September 2020 | dibaca: 72 Kali
TATAP MUKA KAPOLRES KUBU RAYA DENGAN IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA KUBU RAYA
noeh21

Kubu Raya Kalbar, Skandal  

Bertempat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya Kalimantan Barat Jl. Arteri Supadio, telah berlangsung kegiatan Tatap Muka Kapolres Kubu Raya dengan Ikatan Pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) Kubu, pada hari Sabtu tanggal 05 September 2020. 10.30 Wib.

Kapolres Kubu Raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K., M.H menghadiri acara Tatap muka  yang di selenggarakan di aula Kantor Bupati Kubu Raya dengan tema Implementasi Pelajar dalam Penerapan Protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Corona Virus disease 2019 di Kabupaten Kubu Raya , dalam acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Sujiwo, S.E, Ketua Guru NU kalbar Bapak Jasmin Haris, S.Pd, M.Pd. serta Undangan.




Dalam sambutannya Kapolres Kubu Raya Mengatakan “bahwa  pandemi Covid 19 masih ada dan saya mengajak kepada para generasi muda khususnya pelajar NU serta semua lembaga yang hadir pada saat ini,  untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta mengajak generasi muda utk bersama sama mengkampanye kan 3 M, kepada masyarakat” Kata Kapolres.

“saat ini penyebaran virus Covid-19 terus meningkat, ini terbukti masyarakat kita masih menganggap remeh dengan virus corona dan kurangnya kesadaran masyarakat menerapakan protocol kesehatan dalam menjalani aktivitasnya diluar, maka kita meminta kepada rekan-rekan yang hadir pada saat ini turut mensosialisasi kan penerapan protocol kesehatan kepada masyarakat, karena tugas ini merupakan tanggung jawab kita semua".Pungkas nya. (RH) 

 
Berita Terkait
Berita Lainnya