,
03 Maret 2021 | dibaca: 152 Kali
SMAN 1 Kei Besar Ikuti Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun Ajaran 2021
noeh21
Malra – tabloidskandal.com
Putra-puti Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kei Besar di Elat mengikuti Sosialisasi rekrutnen Calon Anggota Polri tahun 2021 Rabu, 3/3/2021, sekitar pukul 09:00 WIT.
 
Sosialisasi ini dipimpin Waka Polsek Kei Besar Ipda Hi. Abd. Rahman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kei Besar Brigpol Surya Ibdra Lesmana serta didampingi Wakasek Kurikulum SMA N 1 Kei Besar Abdulrahman Rahaleb S.Pd.
 
Waka Polsek Kei Besar usai mengikuti Sosialisasi itu mengatakan, giat yang dilakukan sebagai upaya menjaring minat dan animo pelajar terkait penerimaan calon anggota Polri tahun 2021.
 
"Kita mengkampanyekan dan mengajak kepada pelajar yang khususnya Putra-putri SMA Negeri 1 Kei Besar ini untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu di antaranya dengan menjadi anggota Polri." tegas Rahman.
 
Ia menjelaskan pada tahun 2021 ini, institusi Polri membuka penjaringan bagi masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri.
 
“Melalui kegiatan sosialisasi ini, kami berharap kepada siswa-siswi SMA Negeri 1Kei Besar  untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri." bebernya.
 
Kata Rahman, rekrutmen anggota Polri tahun 2021 ini meliputi Akadrmi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama.
 
"Sedangkan untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id.” ungkap Rahman.
 
Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id.
 
“Bisa juga datang langsung ke Bagian Sumda Polres Tual Kami sangat terbuka dan bersedia memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri ini.” papar Waka Polsek.
 
Selama giat berlangsung situasi terpantau aman terkendali.
 
Berita Terkait
Berita Lainnya