,
18 September 2019 | dibaca: 372 Kali
Sat Lantas Polres Lombok Timur Gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Masal di Desa Rumbuk Sambut Hari  Lalu Lintas ke 64
noeh21


Skandal Lotim.

Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 64 tahun 2019, Sat Lantas Polres Lombok Timur gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Masal, pelayanan Samsat, pelayanan pembuatan SIM keliling di Desa Rumbuk, Kecamaran Sakra, Kabupaten Lombok Timur Rabu, 18 September 2019.

"Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT guna mendukung Program Road Safety".





Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Rumbuk Suhirman, Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Ryan Faisal, S.IK  beserta Anggota, Kapolsek Sakra Iptu Junep Akbar beserta anggota, Camat Sakra Lalu Putra,  dari Cabang Jasa Raharja NTB Lalu Zulkiliadi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rumbuk, Tim dari RSUD dr Soejono Selong, Kepala Puskesmas Sakra Mukhsan, dan tamu undangan lainnya serta masyarakat yang datang berobat secara gratis.

Camat Sakra Lalu Putra mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Lotim dengan adanya Program Pengobatan Gratis, pelayanan Samsat, pelayanan pembuatan SIM keliling yang digelar, dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 64.

Kasat Lantas Polres Lotim AKP Ryan Faisal, S.IK menyatakan dalam sambutanntanya rangkaian hari Bhayangkara ke 64 dan bertujuan memberikan pelayanan yang "BERSIH" ( Bersih, Enegik, Aman, Sopan, Inovatip dan Handal ) dan lebih dekat bersama sama berintegritas dalam memberikan pelayanan dan mengajak masyarakat sadar dalam berlalu lintas, menjaga kesehatan, serta mengayomi, melindungi, menjaga ketertiban dan keamanan berlalu lintas.

Sulhiyah salah seorang nenek dari Dusun Tanah Lumpur, Desa Rumbuk Kecamatan Sakra, membawa cucunya atas nama  Rizki Saputra, salah seorang yang di khitan dari 5 orang anak ikut dalam acara khitanan masal yang di gelar Sat Lantas Polres Lotim .

Dia merasa sangat senang bahwa bisa di bantu karena cucunya anak yatim. Ibunya, Susi Susanti,  meninggal saat terjadi Gempa Bumi di Lombok Utara yang lalu. 





"Terima kasih kepada Satlantas Polres Lotim karena kami sangat terbantukan dengan adanya program ini," ujarnya saat di konfirmasi wartawan media Skandal News .Com . 

Senada dengan H. Sirohuddin (68 tahun ) yang mengidap sakit pinggang, warga Kuang Derek, Desa Kuang Baru juga merasa sangat senang dengan adanya program pengobatan Gratis yang di Gelar Sat Lantas Polres Lotim. 

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Lotim yang  menggelar acara ini dan semoga dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke- 64 ini terus bisa memberikan dan mengoptimalkan pelayanan," tufurnya.

Acara ditutup dengan doa oleh Kepala Desa Rumbuk Suhirma yang di awali  dengan mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 64.

"Semoga terus Jaya dan pelayanan lebih baik dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama juga dalam kesadaran berlalu Lintas," ujarnya ( Amien).
Berita Terkait
Berita Lainnya