,
01 Juni 2020 | dibaca: 404 Kali
Sambut Hari Lahir Pancasila, Batalyon C Pelopor Brimob Polda Maluku Berbagi Sembako
noeh21


Tual, Skandal

​​​​​​Dalam rangka hari lahirnya Pancasila, yang bertema "Pancasila Dalam Tindakan
Gotong Royong Menuju Indonesia Maju" Batalyon C Pelopor Brimob Polda Maluku,  mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. 

Pendistribusian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, dan di dampingi oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor Ipda R. Ngamel dan Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Ipda Agus Lunthe, bersama personil staf Batalyon dan personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor. Senin, 1 Juni 2020



Sesuai instruksi atau perintah Komandan Satuan Brimob Polda Maluku,  Kbp M Guntur S.I.K., M.H., kepada seluruh jajaran Brimob Maluku, untuk memberian bantuan sosial pada hari lahir Pancasila ini.

Wadanyon C Pelopor bersama anggotanya langsung mengikuti intruksi dari pimpinan dan menyalurkan bantuan sosial sembako berupa beras 5 kg kepada 110 Kepala Keluarga kurang mampu di empat Ohoi di wilayah Kota Tual maupun Kabupaten Maluku Tenggara, yang belum tersentuh bantuan. 

Penyaluran bantuan ini menyentuh kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19 pada Ohoi Dunuhan, Ohoi Sidnahoi, Ohoi Ngilngof Kabupaten Maluku Tenggara dan Dusun Pulau Ut Kota Tual. 

Selain pembagian sembako pada kesempatan ini juga, Brimob Batalyon C Pelopor Maluku membagikan masker kepada masyarakat, sebanyak 200 buah, 

Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, yang selalu hadir pada siatuasi apapun, untuk melindung dan mengayomi mereka.

Masyarakat yang pada lokasi Pembagian bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak Brimob Tual, karena bukan hanya menjaga stabilitas Keamanan pada Kota Tual dan Kabipaten Maluku Tenggara namun dengan membantu kami yang sedang susah dalam menghadapi Virus Corona, semoga Tuhan dan leleuhur di Nuhu Evava selalu menjaga dan melindungi Brimob dimana sajah bertugas. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya