,
03 April 2020 | dibaca: 1652 Kali
POLSEK TANSEL GELAR ANEV TUGAS BHABINKAMTIBMAS
noeh21
POLSEK TANSEL GELAR ANEV TUGAS BHABINKAMTIBMAS

Di ruang Lobi Mako Polsek Tanimbar Selatan telah dilaksanakan Kegiatan Analisa dan Evaluasi (ANEV ) Bhabinkamtibmas Polsek Tanimbar Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tansel IPTU YOGIE GULTOM S.T.K. dengan didampingi oleh Waka Polsek IPDA E . FASSE (Jumat/03/04/2020)

Kegiatan Anev Bhabinkamtibmas Polsek Tansel di hadiri Oleh PS. Kanit Binmas BRIPKA W. ATAJALIM beserta para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanimbar Selatan.





Kegiatan Analisa dan Evaluasi / ANEV para Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan tugas implementasi Polmas sebagai garda terdepan Polri di desa binaan yg telah dilaksanakan, maupun hambatan/kendala yg dihadapi dlm  pelaksanaan tugas.

Pada kesimpulannya Kapolsek Tansel IPTU YOGIE GULTOM, S.T.K. menekankan beberapa hal sbb :

1. Setiap Permasalahan yang terjadi pada Desa binaan maupun Kelurahan Saumlaki , agar segera di respon cepat oleh Bhabinkamtibmas.

2. Kegiatan  DDS / Sambang ,  Problem Solving , Laporan Informasi maupun  terobosan kreatif di Desa agar di tingkatkan sehingga dapat membantu masyarakat dalam hal-hal positif, serta di bukukan dlm bentuk laporan untuk di jadikan arsip kegiatan Bhabinkamtibmas pada unit binmas maupun pada desa binaan masing2;

3. Penyelesaian masalah pada Desa binaan maupun kelurahan saumlaki, agar melibatkan 3 Pilar yaitu Pemerintah desa, TNI ( babinsa ), dan  Polri ( Bhabinkamtibmas ) Serta melibatkan Toga , Tomas, Todat, Topem, dan Tokoh-Tokoh lain yang dapat meminimalisir Permasalahan yang ada. 

4. Kepada Desa yg rawan terjadi chaos akibat batas lahan dan kegiatan judi dlm bentuk apapun agar para Bhabinkamtibmas segera mendeteksi dan dibuatkan laporan Informasi kepada Pimpinan untuk ditindak lanjuti. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya