,
21 Februari 2021 | dibaca: 88 Kali
Polsek Kei Besar Selatan Melakukan Kegiatan Sosialisasi Rekrutmen Proaktif dan Bintara Polisi Untuk Tugas Utama TA 2021 Polda Maluku.
noeh21
Malra -tabloidskandal.com
Polsek Kei besar selatan yang di pimpin oleh Iptu M.Paunno telah melakukan kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif dan bintara polisi untuk tugas utama T.A 2021 Polda Maluku.

Kegiatan tersebut di adakan tepat hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021 pukul 09,00 wit bertempat di sekolah menengah atas(SMA)Negri 8 weduar pusat kota kecamatan kei besar selatan kabupaten Maluku Tenggara.

Tujuan sosialisasi ini rekrutmen proaktif bintara polisi tugas umum T.A 2021 pada Polda Maluku yang di pimpin langsung oleh Kapolsek kei besar selatan Iptu M.Paunno di dampingi oleh bhabinkamtibmas Polsek kei besar selatan Brigpol Altris Salihung.

Kegiatan yang berlangsung di gedung SMA Negri 8 weduar mewakili kepala sekolah ibu Merlin Erubun S.Si serta juga di ikuti serta oleh para pelajar SMA Negri 8 weduar dari kelas Xll yang berjumlah sebanyak siswa siswi 22 orang.

Dalam kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif dan bintara polisi tugas umum TA 2021 untuk Polda Maluku sangat di responi baik dari pihak guru maupun para siswa siswi agar kedepan bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai polisi,maka dengan sosialisasi ini sudah bisa menggambarkan tata kedisiplinan serta juga kesehatan dll.

Maka dengan berakhirlah kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif dan bintara polisi tugas umum T.A 2021 Polda Maluku tepat pukul 10,15 wit dan di laksanakan kegiatan tersebut dengan awal mempedomani protokol kesehatan berlangsung dari awal hingga berakhir semua dapat berjalan aman dan lancar.
Berita Terkait
Berita Lainnya