,
04 Februari 2020 | dibaca: 314 Kali
Polsek Kalibaru Ajak Rekan Media & LSM  Gesah Bareng Bersama 
noeh21

Banyuwangi, Skandal

Menindak lanjuti Program Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara,SH SIK terkait program Satuan tugas ( Satgas ) garda Blambangan Jajaran Mapolsekta Kalibaru gelar gesah bareng bersama Rekan media dan LSM Kalibaru,dikediaman P.Iskak Dusun Krajan RT.04 RW.03 Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi Jawa-Timur,selasa (4/2/2020) sekira pukul 10.00 WIB.





Rombongan bersama Pemdes setempat yang dipimpin langsung oleh Kanit reskrim Ipda R.Kencono, SH tujuannya adalah untuk membicarakan tentang perkembangan Elektronik di lingkungan masyarakat terkait situasi Keamanan tertib masyarakat ( Kamtibmas ) di Desa Kajarharjo pada khususnya dan Kecamatan Kalibaru pada umumnya.

Kanit reskrim didampingi Kanit Intelkam Polsek Kalibaru,Aiptu Alam Nuswantoro,pada awak media mengatakan. Acara ini guna memberi motivasi kepada warga melalui Media Sosial untuk selalu memberikan kegiatan yang positif dalam hal membangun Desa semata-mata untuk mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif. 

" Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan atas Program Kapolresta Banyuwangi tentang 3 G ( GARDA BLAMBANGAN, GEMA BLAMBANGAN, GEBYAR BLAMBANGAN ). Sebagai bentuk sinergitas antara Polri, Warga (Perangkat Desa) dan Media Elektronik ataupun LSM " ujarnya.

Alhamdulillah respon masyakat saat kita gelar sosialisasi mendapat respon positif dari warga. Dan yang tak kalah penting dari acara Gesah bersama adalah semata-mata untuk mempererat tali silaturrohmi dan selalu bersinergi dalam hal giat apapun " imbuh Kanit Reskrim Polsek Kalibaru.{MS/Fai}
Berita Terkait
Berita Lainnya