Tutup Menu

Polresta Kota Pontianak Gelar Senam

Sabtu, 21 Maret 2020 | Dilihat: 424 Kali
    

Pontianak, Skandal

Polresta Pontianak Kota selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tapi tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat memberikan pelayan yang baik tersebut, Sabtu (21/03) pagi seluruh personel Polresta Pontianak Kota melaksanakan senam di Halaman Mako Polresta Pontianak Kota.

Kegiatan senam diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh Personel Polresta Pontianak Kota. 





Selain guna menjaga kesehatan, senam kali ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kebugaran dan menjaga sistem imun tubuh agar tidak mudah terinfeksi Virus Corona.

Pola hidup sehat sangat membantu dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, sesui dengan himbauam kapolresta pontianak kota Kombes Pol Komarudin S.I.k., M.M. Selain menjaga kesehatan, juga  harus menerapkan pola hidup bersih, dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Dalam kesempatan tersebut personel Polresta Pontianak Kota dengan antusias mengikuti gerakan yang di peragakan oleh Instruktur Senam.

Peserta juga memperagakan senam cuci tangan, dengan langkah- langkah yang baik dan benar.

Saat di temui instruktur senam mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga kesehatan, terlebih saat ini penyebaran virus corona di indonesia.  "Kita tidak boleh panik, tetap menjaga kesehatan dengan olahraga dan selalu menjaga kebersihan diri," ungkapnya.

Briptu Leonardi Personel Polresta Pontianak yang mengikuti senam mengatakan ,sangat senang  diadakan senam rutin 

"Personal sangat antusias mengikuti senam dan kita juga menjadi paham bagaimana cara mencuci tangan yang baik dan menjaga kesehatan diri agar terhindar dari penyebaran virus corona," ujarnya. (RH)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com