,
29 Juni 2019 | dibaca: 673 Kali
Polres MTB Sambangi Panti Asuhan Anak Yatim Kota Saumlaki 
noeh21


Saumlaki, Skandal

Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke73 tahun 2019,Polres Maluku Tenggara Barat  (MTB) menggelar kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan dan Anak Yatim di Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Sabtu (29/6/2019).Pukul 08.50 WIT





Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar SIK didampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool, SH MH, Kabag Ops Kompol H. Rumsory S.Sos,Kabag Sumda Kompolnas P Lekawael, Kasat Binmas AKP Simon A. Mansilety, perwira, Brigadir, Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat serta pengurus Bhayangkari menyambangi Panti Asuhan dan Anak Yatim Katolik. 

Panti Asuhan dan Anak yatim yang dikunjungi tim Anjangsana Polres MTB antara lain Panti Asuhan Alma yang berlokasi di Desa Olilit Raya, tepatnya di bagian Barat. 

Berikutnya Anak Yatim Katolik di lokasi Gereja Tri Tunggal Maha Kudus desa Sifnana. 

Kedatangan tim ajangsana yang dipimpin oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat untuk menyerahkan bingkisan atau sembako kepada panti Asuhan Alma dan Anak Yatim Katolik.

" Polres Maluku Tenggara sangat peduli dengan anak - anak yatim di Panti Asuhan Alma ini, bukan baru sekali,  tapi sering dikunjungi oleh Polres Maluku Tenggara Barat," ucap salah satu suster Panti Asuhan Alma. 





Di lokasi yang berbeda tepatnya di Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sifnana, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat memberikan bingkisan atau sembako kepada anak yatim katolik. 

Rangkaian kegiatan anjangsana Polres  MTB pada Panti Asuhan Alma dan Anak Yatim Katolik berlangsung aman dan lancar.. (TAN 2)
Berita Terkait
Berita Lainnya