,
28 Juni 2019 | dibaca: 320 Kali
Polres MTB Gelar Doa Dan Dzikir Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019
noeh21
Saumlaki, Skandal 

Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Maluku Tenggara Barat menggelar doa dan dzikir di beberapa tempat Ibadah di Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Jumat 28/6.




Kegiatan yang diikuti seluruh personil Polres dan Bhayangkari dalam tema, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Kapolres Maluku Tenggara Barag, AKBP Andre Sukendar SIK mengatakan, doa bersama ini untuk memohon kepada Allah agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Maluku Tenggara Barat dan Nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool SH, MH mengatakan, doa dan dzikir yang dilaksanakan saat ini, selain menyambut Hut Bhayangkara ke-73, juga sebagai wujud syukur atas situasi Kamtibma yang tetap aman dan kondusif pasca Putusan MK terkait Pemilu 2019.

Sementara itu pelaksanan doa dan dzikir dilaksanakan di beberapa tempat Ibadah antara lain :personil Polres MTB yang beragama Islam bertempat di Masjid Al-Ikhlas Polres MTB, dipimpin oleh Ustad Masrudin Hamdani Spt.I dihadiri Kapolres MTB, personil Polres MTB dan Bhayangkari Cabang MTB. 




Sementara personil Polres MTB yang beragama Kristen Protestan di Balai Pembinaan Umum (BPU) Saumlaki, dipimpin oleh Pdt.Ny.W.Sabono S,.TH, dihadiri Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren serta personil Polres MTB dan Bhayangkari Cabang MTB. 

Lalu personil Polres MTB yang beragama Katolik, bertempat di Gereja MSC Saumlaki, dipimpin oleh Pastor PST Lilyemin MSC, dihadiri oleh Waka Polres MTB, personil Polres MTB dan Bhayangkari Cabang MTB. 

Personil Polres MTB yang beragama Hindu, bertempat di ruangan rapat Polres MTB, giat dipimpin oleh Brigpol IKD Aries Budiarsa,  dihadiri personil Polres MTB dan Bhayangkari Cabang MTB. 

Adapun rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.. (TAN 2)
Berita Terkait
Berita Lainnya