,
23 Juni 2019 | dibaca: 220 Kali
Polres MTB Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73.
noeh21


Saumlaki, Skandal

Kepolisian Resor Maluku Tenggara Barat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019,menggiatkan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Sangliat Krawain Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Minggu (23/6)pukul 15.00 wit. 





Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool, SH.,M.H.,didampingi Kasat Binmas AKP Simon A.Mansilety, Kasubbag Sarpras IPTU Ayub Taroreh dan personil Sat Binmas, Subbag Humas, Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat dan Bhabinkamtibmas, menyambangi keluarga  Stanislaus Yabarmase di desa Sangliat Krawain. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus kepada keluarga Bapak Stanislaus beras 20 kg, minyak Bimoli 5 liter,
telur satu rak dan gula pasir 5 kg

Menurut Waka Polres, kegiatan tersebut sebagai langkah berbagi dan setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat. Bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya itu. Lewat kegiatan baksos tersebut, lanjutnya, diharapkan mampu membangun rasa kepedulian antar sesama.




“Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di satu desa. Namun, ke depan akan terus dilakukan di beberapa desa yang masih membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bendahara Desa Salvis Titirlolobi dan Kaur Pemerintahan Yohanes Takandare sekaligus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Maluku Tenggara Barat. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. (TAN 2)
Berita Terkait
Berita Lainnya