Tutup Menu

Polres Kubu Raya Ungkap Kasus Narkoba dan Penipuan

Sabtu, 24 April 2021 | Dilihat: 359 Kali
    
Kubu Raya, tabloidskandal.com
Press Release pengungkapan kasus berlansung di Polres Kubu Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat Jalan Arteri Supadio, Jum'at 23/4/21.
 
Giat Press Release di Pimpin Waka Polres Kubu Raya, Kompol, Sandhy, W.G.SP S.I.K yang mewakili Kapolres di dampingi Kabag Ops AKP Indra Asrianto, S.I.K, Kasatres Narkoba IPTU Robert MT. Damanik, SH. MH Kasat Reskrim AKP Jatmiko serta dari Media Cetak, TV, Elektronik, Online.
 
Kompol Sandhy menjelaskan, bahwa Polres Kubu Raya selama bulan Maret - April 2021, telah berhasil melakukan pengungkapan kasus, baik tindak pidana umum dan kasus narkoba ini artinya ada peningkatan kasus dari bulan Maret - April 2021
 
Kemudian Kasat Resnarkoba, IPTU Robert, MT. Damanik, SH, MH menambahkan, Kami dari Polres Kubu Raya akan menindak tegas bagi pelaku - pelaku kejahatan tindak pidana di wilayah Hukum Polres Kubu Raya dan kami pastikan tidak ada ruang gerak bagi pelaku tindak pindana. Harapan kami juga peran serta masyarakat untuk membantu berupa informasi - informasi terkait dengan adanya kasus pidana yang terjadi diwilayah hukum polres kubu raya.
 
Adapun hasil tindak Pidana 4 (empat) kasus yaitu dari bulan Maret - April 2021, penipuan 2 (dua) tersangka, tindak pidana Narkoba 1(satu) tersangka dengan barang bukti 2,51 gram.
 
Jumlah kasus yang di ungkap wilayah Hukum Polres Kubu Raya dengan jumlah 5 (lima) tersangka, yaitu 1 (satu) tersangka perempuan dan 4 (empat) tersangka laki - laki dengan barang bukti serta barang bukti lainnya yang ada kaitannya tindak pidana Narkotika." ungkapnya.
(RH)
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com