,
07 Januari 2021 | dibaca: 46 Kali
Polres Kubu Raya Gelar Perayaan Natal Bersama dengan Polsek jajaran
noeh21
Kubu raya-kalbar - tabloidskandal.com
Bertempat diaula polres kubu raya berlangsung Perayaan Natal Bersama Polres Kubu Raya dan Polsek Jajaran Polres Kubu Raya  (07/01/2021).

Perayaan natal dan tahun baru bagi personil polres dan polsek jajaran baru bisa terlaksana pada hari ini mengingat banyaknya kegiatan pengamanan yang dilakukan personil polres kubu raya guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat kubu raya dalam melaksanakan ibadah di gereja.

Pada pelaksanaan perayaan natal bersama bagi personil Polres Kubu Raya yang beragama nasrani ini mengusung tema *“DAN MEREKA AKAN MENAMAKANNYA IMMANUEL (MATIUS 1:23)”*ini di hadiri sebanyak 42 personil Polres Kubu Raya dan Polsek jajaran.yang dipimpin langsung oleh Pengkotbah Pendeta ALOX DASILELO, M.A.,M.Th.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim polres kubu raya AKP CHARLES BN KARIMAR, S.I.K, MH. mengatakan” Polres Kubu Raya baru Bisa melaksanakan natal bersama dengan para personil mengingat banyaknya kegiatan pengamanan yang kita lakukan dan sekarang ini baru bisa terealisasi pelaksanaannya dan kami dari polres kubu raya sekali lagi mengucapakan kepada masyarakat kubu raya selamat natal serta tahun baru 2021 kepada mereka yang merayakanya” kata charles

Kegiatan natal bersama ini juga tidak lupa tetap menerapakan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19.
Berita Terkait
Berita Lainnya