,
20 April 2021 | dibaca: 19 Kali
Polres Kubu Raya Bersama Damkar Membersihkan Solar Tumpah Di Tol Kapuas Dua
noeh21
Kubu Raya
Piket Pos Lantas Polres Kubu Raya, yang dipimpin Aipda SABHAN, dan Personilnya. Bekerja Keras mendampingi Damkar membersihkan Tumpahan minyak Solar Yang terjadi pada Hari Senin, 19/04/2021, Disekitar jalan Jembatan Tol Kapuas Dua, untuk mengatasi tumpahan minyak Solar dan Licinnya jalanan maka damkar melakukan penyemprotan jalan Hingga pukul 21.00.Wib.
 
Menyebabkan kemacetan yang begitu panjang disekitar jembatan kapuas dua, ada beberapa sepeda motor tergelincir jatuh. Dengan Sigap Personil Piket Pos Kapur Lantas Polres Kubu Raya menanganinya dan bekerja keras bersama Damkar untuk membersihkan tumpahan minyak solar tersebut.
 
Kasat Lantas Polres  Kubu Raya, IPTU Tatang Rosyadi, Menghimbau kepada para Pengendara yang selesai mengisi Bahan Bakar minyak Solar atau yang membeli dengan Jerigen agar betul-betul mengemasnya dengan menutup rapat dan terkunci dengan aman.
 
Demi menjaga keselamatan bersama agar setiap pembeli yangmenggunakan jerigen wajib menutup rapat dengan aman karena kalau terjadi tumpahan Solar di jalan raya sangat membahayakan keamanan bagi pengguna jalan, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa menimbulkan korban Jiwa. tutupnya.
(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya