Tutup Menu

Polisi Bubarkan Zumba Party Bocy Contes di Manhattan Langgar Prokes

Senin, 08 Maret 2021 | Dilihat: 248 Kali
    
Medan – tabloidskandal.com.
Ketika Polsek Sunggal bersama tim Gugus Tugas Covid - 19 Medan bergerak cepat dan membubarkan kegiatan Zumba Party Aerobic Competiton Body Contest digelar gedung mewah Manhattan Lantai 3 Medan, Minggu (7/3/2021). Kegiatan yang digelar itu melanggar protokol kesehatan (prokes) dan liar.
 
Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada awak media mengatakan, tim sudah mengetahui adanya kegiatan melanggar prokes tersebut dengan mendatangi tempat acara dengan melibatkan petugas di lapangan. "Pada jam 15. 30 WIB, petugas tiba di TKP dan menutup kegiatan Body Contest." katanya.
 
Namun begitu juga, panita pelaksana kegiatan mendapatkan sanksi dari Gugus Tugas Covid - 19 Kota Medan. "Tentunya dengan adanya kegiatan yang melanggar prokes ini tidak ada lagi kegiatan memunculkan kerumunan massa yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal." tegasnya.
 
Dalam kegiatan Body Contest itu dimulai pada jam 10. 00 WIB sampai selesai. Namun polisi berhasil memberikan rasa aman kepada warga Kota Medan.
 
Sementara itu, Abduh pengunjung Manhattan mengaku, kegiatan itu melanggar protokol kesehatan (prokes) dan tidak jaga jarak satu sama lainnya. Sehingga memunculkan kerumunan massa. "Saya mendukung tindakan polisi melihat membubarkan kegiatan yang melanggar prokes tersebut." jelas Abduh kepada wartawan usai menyaksikan kegiatan Body Contest di Manhattan Medan.
(A/01)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com