,
02 Mei 2020 | dibaca: 280 Kali
Polantas Kubu Raya Lakukan Rakayasa Lalulintas
noeh21

Kubu Raya, Skandal

Polantas Polres Kubu Raya memberlakukan rekayasa lalu lintas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di simpang empat Desa Kapur Parit Mayor Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat ke arah Jalan Tanjung Raya II Pontianak Timur, untuk sementara dilarang melintas.

"Mulai hari ini kita memberlakukan  rekayasa lalulintas di simpang Desa Kapur menuju Jl. Tanjung Raya II khususnya kendaraan roda empat dan keatas diarahkan menuju Jl. Trans Kalimantan, sebaliknya dari Trans Kalimantan dari arah jembatan sei Ambawang di arahkan ke Jl. Adi Sucipto dan Imam Bonjol. 





Kemudian kendaraan khusus roda 4 menuju ke arah Jembatan Kapuas Tol 1 dari arah seberang Kota bisa melintas Jl. Ya' M. Sabran, Saat Akp Fauzan di temui awak Media, Jum'at 1.5.2020 di Pos Lantas simpang Desa Kapur Kubu Raya. 

Tindakan ini dilakukan setelah berkoordinasi dengan Polresta Pontianak oleh Pimpinan kita Kapolres Kubu Raya Akbp Ayani Permana dengan tujuan guna meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di sepanjang ruas Jalan tersebut dengan mengurangi intensitas keluar masuk kendaraan"ujar Fauzan. 

Pemberlakuan Rekayasa Lalulintas ini berlaku mulai Jum'at 01.5.2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

“Semoga dengan diberlakukannya Rekayasa arus jalan ini, masyarakat bisa mengurangi kegiatan keluar rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak,”pintanya.(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya