,
25 Desember 2019 | dibaca: 556 Kali
Pisah Sambut Kapolsek
noeh21

Musi Rawas Skandal 

Kapolres Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan AKBP ,Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti melakukan  pisah sambut Selasa (24/12/19) dari Kapolsek yang lama Iptu Hendrawan.SH.MH kepada yang baru, Iptu Purwono Jaya,B.yang sebelumnya bertugas di Polres Musi Rawas dengan  menjabat Kasubagdal.





"Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada teman dan rekan sejawatnya atas dirinya selama bertugas, terkhusus terima kasih kepada Pimpinan yang mempercayai tugas buat saya," tuturnya.

Menurut dia, jabatan merupakan amanah , bukan haji mumpung.

Sedangkan Iptu Hendrawan menggantikan Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri Agus, yang ketika Skandal hubungi via WhatsAppnya membenarkan dirinya pindah ke Kapolda Palembang di Propam Sumatera Selatan.                   

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di halaman apel Mapolsek dihadiri DPRD, ,Camat, Koramil,  jajaran staf, anggota Polsek dan perwakilan polsek jajaran, PNS dan Bhayangkari.

Kapolsek yang melaksanakan pisah-sambut di antaranya Iptu Hendrawan SH .MH menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kecamatan Muara Kelingi.

Jabatan Kapolsek Megang Sakti IPTU Purwono Jaya .B yang sebelumnya menjabat Kasubagdal diPolres Mura.

Dalam sambutannya, mengatakan bahwa, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap mengabdi sepenuh hati ke masyarakat.

“Pisah-sambut atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang.





Selain itu Kapolsek mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas di tempat yang lama. 

Kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami di tempat tugas yang lama, Kapolsek juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian diamanahkan pimpinan untuknya.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya