Tutup Menu

Pisah Sambut Kapolres Mura Di Rumah Dinas Bupati

Minggu, 16 Januari 2022 | Dilihat: 162 Kali
Acara Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Musi Rawas (foto Polres Mura)
    
Musi Rawas –Tabloidskandal ll  Acara kegiatan Pisah Sambut antara Kapolres Musi Rawas (Mura) yang baru, AKBP Achmad Gusti Hartono Sik, dan mantan Kapolres AKBP Efrannedy Sik dengan Bupati Mura Hj Ratna Machmud di gelar di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati, Jumat malam (14/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mura Hj Suwarti,Ketua DPRD Azandri,Dandim 0406 MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan,Kepala Forkopimda Kajari,Kepala OPD dan Badan,Camat,serta Kades di Kabupaten Mura,Ketua Organisasi maupun Masyarakat.

Kepada AKBP Efrannedy Sik, Bupati Hj Ratna Machmud selaku kepala pemerintahan daerah mengucapkan, selamat bertugas di tempat.

"Selama menjabatKapolres di Kabupaten Mura, AKBP Efrannedy sangat banyak membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19," jelasp Bupati.

Sementara kepada Kapolres Mura yang baru, AKBP Achmad Gusti Hartono, diharapkan ke depan dapat menambah sinergiritas dengan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat. (Edi Suryadi/Rilis dan Foto Polres Mura)


 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com