,
06 Mei 2021 | dibaca: 59 Kali
Bupati Kabupaten Kubu Raya, H. Muda Mahendrawan, SH
Pimpin Apel gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2021.
noeh21
Kubu Raya, tabloidskandal.com. 
Sungai Raya, Kubu Raya Kalimantan Barat. Bertempat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya Kabupaten Kubu Raya Jl. Arteri Supadio, H. Muda Mahendrawan, SH mimpin Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Kapuas pukul 16.00, Rabu 05/05/21.

Bulan Suci Ramadhan menjelang hari Raya Idul Fitri, 1442 H di Wilayah Hukum Polres Kubu Raya. Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, S.I.K. SH. MH. Ketua DPRD Kubu Raya. Agus Sudarmansyah, Kepala Dinas Perhubungan Kubu Raya, Drs. Odang Prasetyo, Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya Marijan, M.Kes, TNI/Polri, Satuan Pol PP, Kesatuan Brimob Polda Kalbar serta Basarnas Kubu Raya. 

"Bupati Kubu Raya selaku Inspektur upacara dalam  Apel  Gelar Pasukan tersebut dalam amanatnya telah membacakan amanat Kapolri, bahwa Apel gelar pasukan ini di laksanakan sebagai bentuk Pengecekan  akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 di Kubu Raya dalam rangka Pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442.H, baik pada aspek personel, maupun sarana dan prasarana serta keterlibatan Instansi terkait." ujarnya.

Bupati Kubu Raya menjelaskan jangan sampai upaya yang sudah baik dilaksanakan menjadi sia - sia, untuk itu kita bekerja sama dengan Stakeholder untuk menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk Tidak Mudik, operasi Ketupat akan di laksanakan 12 (dua belas) hari mulai tanggal 06 Mei - 17 Mei 2021.

Dalam hari raya Idul Fitri ini dan akan mendirikan beberapa Pos baik darat maupun laut dari beberapa perbatasan pintu masuk bagi masyarakat umum harus menunjukan hasil Swab. 

Selanjutnya Muda Mahendrawan Menyampaikan bahwa, menjelang lebaran Kasus COVID-19, di Indonesia mengalami kenaikan, hal ini di sebabkan karena adanya aktifitas masyarakat menjelang  akhir bulan suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri, 1442.H." ungkapnya.
 
Berita Terkait
Berita Lainnya