,
17 Juni 2020 | dibaca: 115 Kali
Personil Brimob Maluku Tetap Semangat Lakukan Sosialisasi Virus Corona dan New Normal 
noeh21


Langgur, Skandal

Personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun terus melakukan himbauan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara. Mereka melakukan patroli dan sambang masyarakat. Rabu 17/06/2020.

Setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir, dan trasportasi laut maupun udara di buka kembali, maka masyarakat Kota Tual dan Kab Maluku Tenggara diharapkan tetap menjaga hidup sehat dan menjalankan aktivitas normal sesuai protokol kesehatan.





Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., dalam arahan singkat kepada personil jajaran Satuan Brimob Polda Maluku, harus tetap melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran Virus Corona dan penerapan pola hidup baru (New Normal), dengan begitu masyarakat bisa mengerti.

"Dan jangan kita bosan-bosan untuk memberikan himbaun kepada masyarakat, karena itu merupakan wujud pengapdian kita kepada masyarakat," ujarnya.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, menambahkan, agar masyarakat tetap menerapkan pola hidup baru atau new normal yang saat ini disosialisasikan kepada masyarakat yang bertujuan agar tetap beraktivitas normal, namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

K"tak tahu kapan wabah Virus Corona ini berakhir, jadi yangharus kita lakukan adalah, tetap menjaga jarak, pakai masker, dan sering mencuci tangan menggunkan sabun," ungkap Wadanyon.

Sosialisasi yang di lakukan pada Desa Ohoitel Kecamatan Dullah Utara Kota Tual dan Dusun Watran dengan memberi pesan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan usai beraktifitas, agar masyarakat tetap menyadari bahwa Virus Corona saat ini yang tidak bisa diprediksi kapan berakhir, ujar Brigpol Obet. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya