,
30 Juni 2020 | dibaca: 185 Kali
Personel Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Lakukan Sosialisasi Cegah Virus Corona Covid-19
noeh21

Langgur, Skandal

Personel Batalyon C Pelopor Brimob Maluku melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada masyarakat yang sementara berada di ruang tunggu Pelabuhab Feri Kota Tual. Selasa, 30/06/2020. 

Sosialisasi yang dilakukan oleh Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun, bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus corona pada masyarakat Kota. 





Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan sosialisasi yang dilakukan oleh personil Brimob Maluku sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di daerah ini.

"Kami sebagai prajurit Bhayangkara tetap bertanggungjawab untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, " tegas Dansat Brimob Maluku.

Dalam kesempatan yang sama Wadanyan C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, mengatakan, sosialisasi yang dilakukan oleh personilnya, guna membangun kesedaran masyarakat untuk tetap waspada dengan penyebaran virus corona di daerah Kota Tual.

Brigpol Obet juga berpesan kepada masyarakat agar selalu penggunaan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun atau antiseptik dan jaga jarak.

 "Kita selalu ikuti protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah," ujar Brigpol Obet. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya