,
26 Juni 2021 | dibaca: 135 Kali
Peringati Hari Bhayangkara Ke - 75, Polsek Sakra Upayakan Vaksinasi Massal Covid 19.
noeh21
NTB - tabloidskandal.com.
Dalam momen memperingati Hari Bhayangkara ke - 75 Polsek Sakra, Kecamatan Sakra , Lombok Timur mengupayakan Vaksinasi  massal Covid 19 bagi warga  untuk 12 Desa  di Kecamatan Sakra yang berlangsung di halaman Polsek Sakra mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai, kegiatan ini di lakukakan guna untuk mensukseskan program Presiden Jokowi satu juta Vaksin sehari di seluruh Indonesia.

Kapolsek Sakra IPTU YUWONO JL mengatakan, program Vaksinasi massal Covid 19 ini  menyasar 400 orang warga masyarakat mulai dari Lansia usia  50 tahun keatas, tenaga pengajar, dan juga  bagi warga yang sudah berusia 18 tahun. 

Ia juga menjelaskan bagi peserta Vaksinasi  persyaratannya sangat mudah cukup membawa kartu identias e-KTP saja, ujarnya saat di konfirmasi wartawan tabloidskandal.com NTB di lokasi Vaksinasi di Polsek Sakra Sabtu, 26 Juni 2021.

Yuwono berharap kepada semua warga tetap patuh pada protokol kesehatan dan jangan abai, pakai masker baik di dalam maupun di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan jangan kumpul dan berkerumun, karena Covid 19 ini benar - benar ada dan sangat berbahaya, ungkapnya.

Salah seorang warga Desa Sakra Selatan H.M.Tohri menyatakan sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolsek yang sudah berupaya maksimal untuk memberikan kontribusi  Vaksinasi Covid 19 massal ini dan gratis agar terhindar dari penularan Covid 19 yang  sangat masif dan berbahaya ini untuk kesehatan warga seperti saya yang sudah berusia 50 tahun ini untuk menjaga kekebalan tubuh, ungkapnya.
(M.Amin)
Berita Terkait
Berita Lainnya