,
19 Agustus 2020 | dibaca: 105 Kali
Pemko Deli Serdang Diduga Tidak Mau Tahu  Jalan Rusak 
noeh21


Sumut,Skandal                 
 
Beginilah Jalan Desa Tanjung Garbus Kampung Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang,Sumatea Utara  kondisinya sangat  parah, Rabu (19/8/2020).

Jalan sepanjang kurang lebih 3 kilometer itu berada di dusun III dan IV kondisinya rusak parah berlobang dan berlumpur. Ironisnya jalan tersebut belum pernah tersentuh pengaspalan sampai saat ini.
                                                                           “Dari dahulu jalan kami ini belum pernah di aspal, masih tanah jadi kalau hujan jalannya becek, berlumpur dan berlubang karena selalu di lintasi kendaraan truk”, kata warga setempat MR (26) saat melakukan gotong royong menimbun jalan yang rusak tersebur.
Namun, kata warga, desa mereka tidak terlalu jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang hanya sekira kurang lebih 4 kilometer saja. “Warga berharap pemerintah dapat segera datang melihat gotong royong yang dilakukan masyarakat.                                                                               
Agar Pemerintah segera cepap memperbaiki jalan desa kami ini,semua kenderaan lebih mudah dilintasi untuk mengangkut hasil bumi”, katanya.
Akibat jalan Desa Tanjung Garbus Kampung mengalami kerusakan dan sulit untuk dilintasi, warga bersama pemuda setempat melaksanakan gotong royong dengan menimbun jalan yang berlobang tersebut secara beramai-rame.(A 01 )
Berita Terkait
Berita Lainnya