,
08 Januari 2021 | dibaca: 63 Kali
Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Brimob Polda Maluku Lakukan Penyemprotan Disinfektan
noeh21
Tual – tabloidskandal.com (Jumat.08.01.2021)
Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Komplek BTN Koperasi Kota Tual. .
 
Dalam kegiatan penyemprotan tersebut dipimpin oleh Banit 2 Kompi 1 C. Briptu R. Lasiden bersama beberapa anggota yang terlibat langsung sebagai Satgas Tindak pencegahan.
 
“Penyemprotan terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai Kantor, Desa, Fasilitas Umum hingga ke rumah rumah penduduk yang ada di sekitar, tempat ibadah serta tempat yang biasa dipakai warga untuk berkumpul, terlebih di lingkungan Komplek BTN Koperasi, karena wilayah ini juga menjadi wilayah pantauan Satbrimob Polda Maluku khususnya kompi 1 C .
 
Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur, S.I.K.,M.H. Melalui Wadanyon C Pelopor Akp. Sy. Basahona. mengatakan bahwa, “Kegiatan penyemprotan tersebut akan terus di tingkatkan selama pandemi Covid-19. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitaran wilayah Kota Tual dan Kabupaten Malra bersama pemerintah terkait untuk pencegahan dan penularan wabah Covid-19”. imbuhnya
 
Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H. memerintakan Langsung terutama Kepada Seluruh Jajaran Satbrimob Maluku yang merupakan Satgas Pencegahan , bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.
 
Sementara itu Danki 1 Yon C Pelopor Iptu Nyoman Sudarmaja juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Kota Tual dan Malra karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Danki 1 Yon C Iptu Nyoman Sudarmaja.
 
Berita Terkait
Berita Lainnya