,
06 Oktober 2019 | dibaca: 505 Kali
Kejutan Kapolda NTB Dalam HUT TNI ke -  74.
noeh21


NTB, Skandal 

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 di NTB , Kapolda NTB Irjen.Pol Drs. Nana Sudjana, AS. MM bersama Pejabat Utama Polda NTB memberikan kejutan dengan  mengunjungi  diam-diam tanpa pemberitahuan ke rumah Dinas Danrem 162/WB Kolonel (CZI ) Rizal Ahmad Ramdhani, S.Sos , SH M .Han.






Di rumah Danrem, Kapolda  memberikan bunga dan kue tart sebagai tanda perhatian dalam solidaritas , sinergitas dan kekompakan selama ini membina serta membangun NTB untuk Gemilang.

Di tempat lain, Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs.Tajuddin, SH ,MH beserta PJU juga mendatangi kediaman Danlanud Rembiga Kolonel (Nav) Budi Handoyo ,M,Han yang terkaget-kaget kedatangan Jendaral bintang satu pada pagi hari sebelum upacara HUT TNI ke-74,  dengan membawa kue tart yang langsung lilinnya di tiup Danlanud .

Ucapan  terimakasih disampaikan Danlanud yang di jawab Wakapolda  kegiatan ini merupakan kebersamaan TNI -  Polri dalam mengawal NKRI.

Tidak ketinggalan ,kejadian serupa terjadi di rumah Dinas Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Dados Raino uang menerima para pejabat utama Polda NTB dipimpin Karoops Kombes.Pol Drs.DP.Maningka Jaya bersama rekan -rekan satu angkatan Danlanal. Mereka  berharap ke depan TNI bersama-sama Polda NTB terus mengabdikan diri membantu masyarakat dan membangun daerah .

Irjen Pol Nana Sudjana menjelaskan kunjungan ini dilakukan secara serempak dalam waktu uang bersamaan tanpa ada pemberitahuan dengan tujuan memberikan kejutan dalam rangka merayakan HUT TNI ke-74 .

"Wujud sinergitas TNI Polri di NTB melekat dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Kami ada untuk masyarakat. Kami kompak untuk masyarakat. Kami kompak menjaga masyarakat," ujarnya.

Dirgahayu TNI RI ke-74 ,TNI profesional kebanggaan rakyat, pungkas Kapolda NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama, S.IK menyatakan kejutan selanjutnya dari Kapolda NTB dalam memperingati HUT TNI ke-74 adalah penyelenggaraan panggung prajurit pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2019 pukul 19.30 wita di lapangan Sangkareang Kota Mataram bersama Mahasiswa , LSM,  OKP dan masyarakat .

"Ini juga sekaligus undangan kepada semua masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya, ujarnya (M. Amien)
Berita Terkait
Berita Lainnya