,
10 Maret 2020 | dibaca: 182 Kali
KEJAR-KEJARAN DENGAN PETUGAS, BANDAR NARKOBA DIDOR
noeh21


Muba, Skandal

Aksi kejar-kejaran terjadi saat Unit Narkoba, Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Dedi Heriyanto  menyergap bandar narkoba. 

Satu bandar narkoba ditembak pada kakinya oleh polisi akibat melawan dan berusaha kabur. 



Sedangkan satu bandar narkoba berhasil melarikan diri walau sudah tertembak polisi

Aksi kejar-kejaran dan penyergapan dilakukan oleh polisi dari Unit Narkoba Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Penangkapan bandar narkoba ini dilakukan di kawasan Desa Pandan Ulang, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Salah satu bandar narkoba terpaksa ditembak akibat melawan petugas dan berusaha kabur.

Satu bandar narkoba ditangkap dan satu tersangka lainnya kabur .

Polisi menyita satu kilogram narkoba jenis sabu dari tangan pelaku.Ssatu pelaku lainya kabur melarikan diri ketengah hutan, walau kondisinya juga sudah tertembak oleh polisi. 

Bandar narkoba ini berinisial H, warga asal Desa Pandan Ulang, yang sudah lama menjadi target pihak kepolisian Unit Narkoba Polres Musi Banyuasin.

Di hadapan polisi, pelaku bandar narkoba ini mengaku mendapatkan narkoba jenis sabu dari Kota Palembang, jaringan Malaysia dan akan diedarkan di kawasan Kota Sekayu. 

Kurang lebih lima jam polisi melakukan pengintaian terhadap bandar narkoba yang membawa narkoba dari Kota Palembang ini.

“Setelah melakukan pengintaian, petugas melakukan penyergapan,namun ada tersangka yang melawan, akhirnya dilakukan tndakan tegas yang terukur oleh petugas, “ ujar Kasat Narkoba Polres Musi Banyuasin, AKP Dedi Hariyanto.

Usai mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu, pelaku langsung digiring ke Polres Musi Banyuasin untuk dilakukan pengembangan. Untuk mempertanggungkan perbuatanya pelaku bakal dijerat dengan undang undang narkotika dengan ancaman diatas lima belas tahun. ( dris )
Berita Terkait
Berita Lainnya