,
24 September 2019 | dibaca: 231 Kali
Kasat Serse Polres Malra Kaya dengan Pengalaman
noeh21


Tual, Skandal

Ketua PWO Maluku Buce Rahakbauw melakukan silaturahmi di ruang kerja Kasat Serse Polres Malra Iptu H.Siompo SE, 23/9.

Saat silatuhrahmi Kasat Serse Polres Malra H.Siompo menyebut jabatan yang disandangnya berkat Tuhan. 

"Maka poin pertama dalam jalankan jabatan adalah setia dalam tugas, taat pada pimpinan serta tetap bekerja profesional," ujarnya.

Kebetulan, sebelum jadi perwira, banyak pengalaman saat di penyidik Reskrim. Bahhkan juga sudah pernah menduduki jabatan sebagai Kanit Buser sekian lama.

Selain itu, menurut dia,  siapa pun dia kalau melanggar pada asas hukum, maka tetap diproses sesuai dengan jalur hukum.

Ketua PWO Maluku Buce Rahakbauw sangat apresiasi terhadap kesantunan Kasat Serse Polres Malra H.Siompo Se. Dia patriot,  membangun dan melayani tidak pandang bulu. 

"Sebelum jadi perwira dirinya selalu bangun komunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda,  aktifis, OKP, LSM dan rekan rekan media di dua daerah kota Tual dn Malra," tutur Buce.

Rahakbauw menilai Siompo juga dua kali menduduki jabatan Kapolsek, Dullah Selatan dan yang terakhir di Kapolsek Dullah Utara.

"Dari sisi pengalaman kerja sudah matang, sehingga tidak bisa di ragukan kinerjanua," tambah Rahakbauw. 

Makanya Rahakbauw mengajak kepada rekan pemuda Kota Tual dan Malra untuk bersama sama Kasat Serse  Pollres  Malra dn jajaranya bahu membahu untuk membasmikan obat obat terlarang maupun berbagai hal yang tidak diinginkan bersama di daerah di Tual maupun Malra.
Berita Terkait
Berita Lainnya