Tutup Menu

Kasat Bimas Polres Malra Laksanakan giat Vidio Penolakan Pengibaran Bendera RMS

Jumat, 24 April 2020 | Dilihat: 449 Kali
    


Malra, Skandal

Kasat Bimas Polres Malra AKP M.Mulan bersama KBO Sat Bimas IPDA Muksin SH dan seluruh staf Bimas Polres Malra melaksanakan giat pembuatan vidio untuk penolakan pengibaran bendera RMS di dua wilayah kota Tual dan Kab Malra.

Dalam imbawan vidio ini, AKP M.Mulan  melakukan koordinasi dengan AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH selaku orang no 1 di Polres Malra dan Waka polres Kompol Denny Ubro.


​​​​​

Lokasi vidio tersebut berada di komplex Ohoibun Pantai dengan para pemuda. Setelah itu ke pimpinan serta karyawan media Stenly.Bahkan juga di warga masyarskat Ohoibun tetap melakukan penolakan pengibaran bendera RMS. 

Selain itu, juga sat Bimas Polres Malra melakukan vidio penolakan pengibaran bendera RMS, baik di pasar penjual ikan sayur  hingga sampai di Kecamatan Kei Kecil Barat Desa(ohoi) Ohoider," tutunya.

Setelah melakukan sosialisasi ke komplek, bahkan ke ohoi ohoi, Kasat melakukan pelaporan ke atasan tertinggi yaitu Kapolres Maluku Tenggara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH,  hingga bisa dihubungi media guna dapat di publikasi. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com