,
24 April 2020 | dibaca: 98 Kali
Kapolsek Kei Besar Selatan Bagikan Sembako dan Masker Ke Warga Tak Mampu
noeh21


Malra, Skandal

Kapolsek Kei Besar Selatan IPTU Ferdinand Solemede membagikan sembako ke warga tak mampu di Ohoi Tamangil Nuhuten, Ohoi Larat, Ohoi Nerong didampingi oleh Camat Kei Besar Selatan,J.P Ubra SH.

Pembagian sembako ini demi  mencegah wabah virus Corona Covid 19. Hadir dalam pembagian itu pejabat Weduar M.Rumatora, sekaligus staf camat serta beberapa anggota Polsek Kei Besar Selatan.


"Sebelum kami melakukan pembagian sembako dan masker ke warga, tentu saya harus berkoordinasi dengan Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael S,I,K MH," ungkapnya.

Dia menyebut tujuan pembagian masker dan sembako untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu terkait dengan dampaknya covid 19.

"Kita tentunya, berusaha membangun komunikasi baik dengan pimpinan wilayah, dalam hal ini Camat Kei Besar Selatan J.P.Ubra SH. Beliau  juga sangat respon adanya kegiatan bakti sosial  pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," tuturnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Kei Besar Selatan J.P Ubra SH., Kapolsek Kei Besar Selatan Iptu  Ferdinand Solemede. Mereka di sambut warga dengan suka ria.

Menurut Solemede, wilayah selatan dalam bentuk suka maupun duka, selalu membangun komunikasi serta bergandeng tangan dengan pimpinan wilayah,  tokoh- tokoh adat dan tokoh pemuda.

"Jadi kami tertap solid dan berkomitmen dalam setiap adakan bakti sosial maupun dalam bentuk apa saja," tambahnya.

Pembagian sembako dan masker kepada warga kurang mampu di beberapa Ohoi, berakhir pukul 17 00 WIT.. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya