Tutup Menu

Kapolrestabes Medan Ringkus 4 Pelaku Penganiayaan Terhadap 2 Onum Polisi

Senin, 20 Juli 2020 | Dilihat: 423 Kali
    


Medan,Skandal        
             
 Polisi membekuk 4 pelaku penganiayaan terhadap 2 anggora Polri yang terjadi di lokasi hiburan malam Retro, Gedung Capital Building, Jl. Putri Hijau, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat,Sumatra Utara Minggu (19/7/2020) dinihari.

Diduga identitas dua dari empat pelaku yakni berinisial KS disebut-sebut anggota DPRD Sumut dan PS.

“Benar sudah kita amankan 4 pelaku penganiaya angggota Polri dalam insiden di Capital Building dan kini kita lakukan pemeriksaan. Jika bisa nanti kita rilis,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko kepada wartawan Skandal, Senin (20/7/2020)

Sebelumnya, dua anggota Polri yang menjadi korban penganiayaan yakni Bripka KG dan Bripka MA keduanya bertugas di Polda Sumut. Pelaku penganiayaan berjumlah puluhan orang, yang salah satunya disebut-sebut anggota DPRD Sumut berinisial KS.

Peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat Bripka KG mendatangi lokasi hiburan malam pada, Minggu sekira pukul 03.00 WIB karena undangan rekannya, Bripka M.

Setelah kedua korban bertemu, tiba-tiba belum diketahui apa penyebabnya terjadi keributan di lokasi antara kelompok KS dengan kelompok lain. Tak lama keributan tersebut berimbas kepada kedua anggota Polri tersebut. Bripka M berusaha menghindar, namun korban diserang KS hingga ke halaman parkir gedung Capital tersebut.

Bripka KG mencoba melerai pelaku yang telah menganiaya rekannya. Namun pelaku dan kelompoknya langsung kedua korban. Tak berapa lama Bripka M berhasil melarikan diri dan mencari bantuan.

Tak lama  kemudian sejumlah anggota Polri tiba di lokasi. Selanjutnya kedua oknum Polisi tersebut dibawa ke RS Materna guna perawatan dan kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Medan.

Kabiro Sumut:Ansary Nst

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com