Tutup Menu

Kapolres MTB Adolof Bormasa Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Wermakatian

Jumat, 08 Mei 2020 | Dilihat: 583 Kali
    


 Saumlaki, Skandal

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa, S.H.,M.H.,didampingi Waka Polres beserta beberapa PJU Polres,melaksanakan kunjungan kerja pada Polsek Wermaktian Polres Maluku Tenggara Barat.





Rombongan tiba pada pukul 11.34 WIT, di Kecamatan Wermaktian, dan dijemput  secara  adat isitadat oleh tua – tua adat Seira Blawat Kecamatan Wermaktian dilanjutnkan dengan pengalungan syal kain tenun oleh pemerintah Kecamatan Wermaktian, dalam hal ini Camat Wermaktian.

Selanjutnya Kapolres MTB beserta rombongan melaksanakan tatap muka dengan Polsek Wermakatian Camat dan kepala- kepala Desa dalan tatap muka tersebut, AKBP Adolof Bormasa ,mengingatkan dan berpesan  bahwa negara kita saat ini sedang berada pada kondisi darurat Covid-19.

"Makanya saya mengajak bagi seluruh rekan-rekan semua  harus lakukan hidup yang sederhana. Hal ini dilakukan agar manegement keuangan tetap terjaga," tuturnya.

Untuk itu bagi seluruh anggota Polsek , diminta agar tetap hidup rukun baik dalam keluarga maupun di masyarakat sekitar. Bagi personil Polsek agar bekerja sama dengan pemerintah  Kecamatan untuk pendataan data pada masing kepala keluarga yang wajib untuk menerima bantuan. 

Kapolres meminta agar tetap menjaga komunikasi, baik antar personil Polri dengan Pemerintahan Kecamatan maupun Desa. 

selain itu, Kapolres mengucapkan terima kasih bagi seluruh personil Polsek Wermaktian karena sudah bersedia mengabdikan diri untuk bertugas pada wilayah Polsek Wermaktian. 

Kapolres Maluku Tenggara Barat juga mengajak bagi seluruh personil agar dalam menjalani hidup ini harus tetap berpikir yang senang dan enjoy tetapi tetap konsisten dengan tekad maupun tujuan hidup, kurangi persungutan dalam hidup. 

Hal ini dilakukan demi terciptanya kualitas hidup yang aman dan tentram. Diminta bagi personil Polsek Wermaktian saat melaksanakan tugas di lapangan maupun saat merima laporan atau pengaduan dari masyarakat agar tetap mengedepankan pelayanan yang humanis dan sopan atau 3 S ( Senyum, Sapa dan Salam ) serta bekerja dengan hati.

Usai memberikan sambutan Kapolres Maluku Tenggara Barat beserta rombongan melihat langsung ke perusahan Mutiara Seira, guna melihat secara  langsung aktifitas para pekerja pada perusahan mutiara tersebut, sebagai dampak dari Covid 19.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com