,
24 Mei 2020 | dibaca: 123 Kali
Kapolda Sumsel Kunjungi Polres Musi Banyuasin
noeh21


Muba, Skandal

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda) Irjen Pol Prof . DR. Eko Indra Heri S, MM yang didampingi para pejabat utama Polda Sumsel, melakukan kunjungan kerja ke Polres Musi Banyuasin, Jumat, 22/5.

Kapolda Sumsel bersama rombongan setibanya di Mapolres Musi Banyuasin langsung disambut Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem  S.ik, didampingi Dandim 0401/Muba Letkol Arm M. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos, Wakil Bupati Muba Benni Hernedi. 





Kapolda Sumsel  berpesan kepada seluruh anggota Polres Muba yang hadir agar bekerja  seikhlasnya, jangan mengharapkan jabatan. Tak lupa juga Kapolda mengatakan agar lebih banyak bersedekah. 
  
Sebelum usai memberikan arahan khusus, Kapolda memberikan Piagam Penghargaan kepada Kasat Reskrim dalam pengungkapan Kasus Curas, Kasat Narkoba dalam ungkap kasus besar narkoba dan juga Penyerahan Penghargaan Anggota Si Propam Polres Muba dalam mengurus Masjid Al Muntaha serta Imam Masjid. 

"Dengan adanya kunjungan Bapak Kapolda Sumsel ini dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat kedepannya agar lebih baik lagi sehingga Polri semakin di percaya dan dicintai oleh masyarakat" ujar Kapolres Muba saat ditemui Humas di ruang kerjanya. ( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya