,
03 Juli 2019 | dibaca: 285 Kali
Kabid Humas Polda Kalbar Kini Sandang Pangkat  Kombes Pol
noeh21

Pontianak, Skandal

Terhitung periode 1 Juli 2019, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( Kabid Humas ) Polda Kalbar telah naik setingkat lebih tinggi dari Akbp menjadi Kombes Pol. Upacara kenaikan pangkat ini dipimping langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH bersama 975 anggota Polda Kalbar lainnya yang mendapat kenaikan pangkat.

Untuk di lingkungan Pejabat Utama Polda Kalbar terdapat 2 Pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Akbp Menjadi Kombes Pol Yaitu Kabid Humas dan Kabid Hukum.

Kapolda Kalbar yang menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat ini mengucapkan selamat dan turut merasakan kebahagiaan dan kebanggan.

“Untuk Kabid Humas dan Kabidkum, Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Ingat ini bukan pemberian dari saya atau Polri. Pangkat ini merupakan akumulasi dari kerja keras, loyalitas, dedikasi dan prestasi yang suadara telah berikan untuk institusi Polri dan masyarakat” tutur Kapolda Kalbar

Ditempat yang sama setelah upacara kenaikan pangkat, Kabid Humas Pold Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go saat diwawancarai mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan YME, unsur pimpinan di Kepolisian, Keluarga dan seluruh anggota Polda Kalbar.
Berita Terkait
Berita Lainnya