,
19 Desember 2018 | dibaca: 349 Kali
JADIKAN NATAL 2018 SEBAGAI PERWUJUDAN PROFESSIONAL PRAJURIT DAN PNS TNI-AD UNTUK RAKYAT*
noeh21
Jakarta, Skandal

Natal merupakan peristiwa yang sangat penting bagi umat Kristiani, karena peristiwa ini merupakan momentum Pernyataan Kasih Tuhan kepada umat manusia dan alam semesta ini.

Hal ini disampaikan oleh kasrem Letkol Kav Soleh S. Sos, dalam sambutannya pada acara bintal menjelang Natal bersama prajurit, PNS Serta Keluarga besar Korem 052/wkr di Aula Sudirman korem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang

Diharapkan segenap prajurit, PNS Serta Keluarga besar Korem 052/Wkr hendaknya senantiasa menghayati dan meresapi makna peristiwa besar itu, karena dengan hikmah Natal mengingatkan betapa hidup dan kehidupan manusia senantiasa perlu didasari atas nilai-nilai kesederhanaan, kerelaan berkorban, kesediaan menderita dan memilikii kepedulian terhadap sesama.

Dengan menghayati nilai-nilai tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan meningkatkan profesionalime demi keutuhan bangsa dan negara”.

Sesuai dengan tema perayaan Natal tahun 2018”Jadikan Natal 2018 sebagai Perwujudan Professional Prajurit dan PNS TNI-AD untuk Rakyat”, Kesederhanaan dan keterbatasan tidak menjadi alasan bagi Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr dalam menghadapi tantangan tugas tetapi justru menjadi kekuatan untuk dapat lebih sigap, tanggap, dan profesional dalam mencapai tugas pokok.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasrem  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Semua pihak yang telah memberikan dukungan serta arahan demi terselengaranya acara Natal ini.

*(By. JOE)*
Berita Terkait
Berita Lainnya