Tutup Menu

Iptu M. Paunno Pimpin Operasi Yustisia Kedisiplinan Protokol Kesehatan Pada Kei Besar Selatan

Rabu, 17 Februari 2021 | Dilihat: 355 Kali
    
Malra – tabloidskandal.com
Kapolsek Kei Besar Selatan Iptu M. Paunno saat di hubungi via telepon seluler bahwa benar sesuai dengan informasi tentang kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Kei Besar Selatan tentang Operasi Yustisia pendisiplinan Protokol kesehatan untuk 23 Ohoi di dua kecamatan kei besar selatan dan kei besar selatan barat.
 
Operasi tentang yistisa pendisiplinan protokol kesehatan ini juga instruksi langsung dari kepala kepolisian (Kapolri) ke seluruh jajaran Polda Polres dan Polsek se Indonesia.
 
Lanjut Iptu M. Paunno bahwa hari ini tepat tanggal 17/02/2021 saya bersama seluruh jajaran Polsek Kei Besar Selatan melakukan operasi Yustisia dibeberapa tempat pusat pengembangan antara lain pelabuhan Ohoi Tamangil dan juga pelabuhan larat di Kecamatan Kei Besar Selatan mulai dari pukul 08-30 s/d pukul 11-15 wit.
 
“Dalam pelaksanaan Operasi Yustisia tersebut warga setempat maupun para tamu yang dari luar selalu ikut anjuran protokol dan semuanya dapat berjalan aman dan lancar. Selain itu juga saya selalu membangun komunikasi dengan pimpinan wilayah kecematan kei besar selatan J.P Ubra kepala puskesmas dan juga seluruh kepala Ohoi serta tokoh tokoh pemuda.” ujarnya
 
“Pelaksanaan tersebut didukung penuh oleh semua unsur pihak sekaligus masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut.” paparnya
 
Adapun sedemikian salah satu pemuda Ohoi larat Delta Rahayaan mengapresiasi kepada Kapolsek kei besar selatan dan jajaranya atas sosialisasi tentang protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama.
 
Menurut Rahayaan Kapolsek kei besar selatan walaupun baru bertugas di dua wilayah kei besar selatan dan kei besar selatan barat,namun sangat keperdulian baik dalam sosialisasi protokol kesehatan,begitu pula juga tentang miras serta kriminal.
 
Dan hingga saat ini kami di kecamatan kei besar dan kecamatan selatan barat semua dengan aman dan damai,dan harapan sy agar mari kita sama sama bergandeng tangan dengan pihak kepolisian untuk sama sama menjaga serta mentaati anjuran protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama.
OB

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com