,
02 Januari 2020 | dibaca: 798 Kali
Insan Pers Apresiasi Kapolres MLM
noeh21

Mura, Slandal

Segenap Insan Pers  Musi Rawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara (MLM,) sangat mengapresiasi  Kapolres  Musi Rawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara dan anggota yang mengamankan jalannya Perayaan Natal 2019 dan menjelang Tahun Baru 2020 di wilayah Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan  berjalan aman dan Kondusif. Senin malam (31/12/2019).

"Kami dari segenap insan pers (MLM) Musi Rawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara dan  masyarakat  mengapresiasi pengamanan Natal dan Tahun baru oleh Kapolres Kota Lubuklinggau,Musi Rawas,dan Musirawas Utara selama pelaksanaan Tahun baru dan Natal hingga nyaman dan aman atas adanya pengamanan baik dari Polres maupun dari Polsek -Jajaran," ujar Fendi Pucuk kepada   Tabloiskandal.com.   





                                                                        Begitupun persekutuan Kerja Sama Gereja Gereja  mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres  beserta jajaran atas kesiapsiagaan pengamanan Gereja Gereja yang ada di kota dan kabupaten  berjalan aman tertib dan lancar.   

Di tempat terpisah Subardi yang   berhasil Skandal hubungi via WhatsApp, selaku Pengurus Dewan Pastoral Gereja Katolik Paroki Penyelenggaraan Ilahi Lubuklinggau  mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak baik dari Pemerintah Kota dan Kabupaten, Polres,Kodim dan masyarakat lingkungan sehingga Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan lancar, aman dan damai.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya