,
12 Juni 2020 | dibaca: 142 Kali
Hari Bhayangkara ke 74 Polres Jepara Peduli Masyarakat Kurang Mampu
noeh21

Jepara, Skandal

Jumat 12 Juni 2020 Polres Jepara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 peduli kepada masyarakat kurang mampu dengan membagikan sembako.

Menurut Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H. masyarakat tidak mampu para fakir miskin, buruh, karyawan yang dirumahkan/PHK.

Tercatat, ada 300 paket beras yang setiap paketnya berisi 5 Kg beras yang dibagikan.
"Kegiatan ini terbagi dua," jelas Kapolres.

Kelompok I Polres Jepara (Kapolres Jepara, Kodim 0719 Jepara, PJU Polres Jepara, tim Binluh, Tim Kesehatan, Tim Dokumentasi, dengan paket sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket kepada masyarakat yang berdomisili di sekitaran Mapolres Jepara,warga kurang mampu langsung door to door di Kelurahan Potroyudan dan Kelurahan Demaan sebanyak 10 orang.

Warga kurang mampu di Keluarahan Potroyudan sebanyak 17 paket di Rumah  Nailul Farokhi Rt. 02/03 Kel. Potroyudan.
Warga kurang mampu di Kel  Demaan sebanyak 23 paket di tempat parkir depan Masjid Baitul Muqorrobin perempatan Demaan Jepara. 

 Kelompok II Polsek Jajaran (Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas & Bhabinsa) dengan jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket yang terbagi di 4 Polsek wil timur (Polsek Nalumsari, Mayong, Welahan dan Kalinyamatan). Dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Kapolsek didampingi para Kanit dan anggota dengan sasaran warga tidak mampu, pengangguran korban PHK karena pandemi covid 19.

Kapolres Jepara menyampaikan kegiatan baksos ini adalah program Polda Jateng untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 "Semoga ada manfaatnya."ujar perwira berbunga melati dua.

Aditor : Aji P G 
Reporter : Maskuri
Berita Terkait
Berita Lainnya