Tutup Menu

Hadapi Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, KPU Badung koordinasi dengan Kodim 1611/Badung

Kamis, 21 April 2022 | Dilihat: 102 Kali
Silaturahim KPU Kabupaten Badung Dengan Kodim 1611/Badung (foto istimewa)
    
Pelapor : Sony

DENPASAR -TabloidSkandal.com ll Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung melakukan audiensi dengan Kodim 1611/Badung dan diterima langsung oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi S.sos M.si yang di dampingi Pgs. Pasi Ops Kodim 1611/Badung Mayor Arh. I Made Arta di ruang kerja Dandim 1611/Badung, Jl. Sugianyar No6, Denpasar, Bali, Selasa (19/04/2022).

Rombongan KPU Badung terdiri dari: Ketua KPU Kab. Badung I Wayan Semara Cipta, Komisioner KPU. Kab. Badung Nur Sohid, Kasubag Hukum dan SDM KPU Kab. Badung Herawati.

Selain silaturahmi KPU Badung berkoordinasi dengan TNI AD yang dalam hal ini Kodim 1611/Badung.

Ketua KPU Kab. Badung I Wayan Semara Cipta menyampaikan, bahwa pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Provinsi Bali dimulai dengan tahapan Pemilihan Legislatif pada bulan Juni 2022, sedangkan tahapan Pilkada serentak akan dimulai pada bulan Juni 2023.

“Kami mohon kepada Bapak Dandim memberikan bantuan keamanan terhadap pelaksanaan Pileg dan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Badung” kata Ketua KPUBadung Semara Cipta.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi menyatakan, pihaknya akan mengawal kegiatan sesuai Tupoksi yaitu; mengamankan dan mensukseskan jalannya Pemilihan Legislatif dan Pilkada Serentak di Provinsi Bali, khususnya di wilayah Kabupaten Badung.

Ditambahkan Dandim Dody Triyo Hadi, pentingnya koordinasi antar instansi terkait agar tercipta hubungan yang dinamis dilapangan, tentang perubahan-perubahan dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pilkada Serentak di wilayah Kab. Badung.

“Hal ini sudah merupakan tugas dan fungsi TNI dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya Kabupaten Badung, kami jajaran Kodim 1611/Badung selalu siap dan tetap meningkatkan koordinasi agar penyelenggaraan Pemilu berjalan dengan baik”, tegas Dandim 1611/Badung.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com