,
26 Juni 2020 | dibaca: 214 Kali
Di tengah Covid-19 Personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Salurkan Sarapan Pagi
noeh21

Ambon, Skandal

Meski pandemi Covid-19 ini, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, tetap memberikan bantuan kepada masyarakat, untuk tetap dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan menyalurkan sarapan pagi kepada mereka.

Penyaluran paket sarapan pagi oleh Bripka Roger Fautngilyanan dan Brigpol Kristian Renwari pada karyawan budidaya mutiara, yang berlokasi pada dusun Pulau Ut Kota Tual.


​​​​​​

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengakatan kepada jajaran Brimob Maluku, agar kita tetap membatu masyarakat yang terdampak Covid-19, ini merupakan wujud bhakti Brimob Maluku untuk masyarakat.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Maluku Akp SY. Basahona mengatakan, kegiatan berbagi sarapan pagi ini, merupakan program satuan yang kami terus laksanakan, untuk membatu masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Selain menyalurkan sarapan pagi Bripka Roger juga mengajak mereka untuk selalu menggunakan masker saat bekerja dan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Terimakasih bapak Brimob sudah jau-jau keseni untuk mengantarkan sarapan pagi kepada kami, yang di ungkap oleh salah satu karyawan. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya