Tutup Menu

DANLANUDAL KUPANG BERSAMA KADIS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN PROVINSI NTT SALING BERKUNJUNG

Kamis, 23 April 2020 | Dilihat: 615 Kali
    


Kupang, Skandal

Komandan Lanudal Kupang, Letkol Laut (E) Jonhar Harahap bersama Palaksa, Pasops dan Pasminlog berkunjung ke Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT di Kupang.

Mereka diterima langsung oleh  Ir. Yohanes Oktovianus selaku Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT yang didampingi  Tomy Johanes Kasi Hortikultura bidang Ketahanan Pangan. 





Kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi terkait dengan kebutuhan Lanudal Kupang berupa tenaga penyuluhan pertanian, peralatan pertanian dan bibit hortikultura guna mendukung kegiatan Lanudal Kupang dalam pengembangan pertanian ketahanan pangan. Kehadiran Danlanudal Kupang di Kantor Distan PK Prov NTT disambut baik oleh Kepala Dinas.

Hal itu tergambar kesediaan Kadistan PK mendatangi lokasi pertanian Ketahanan Pangan Lanudal Kupang secara langsung dengan mengikutsertakan Kabid Sarana Prasarana Distan PK  Robertus dan Kasi Hortikultura.

Kehadiran Kadistan sekaligus memberikan penyuluhan singkat kepada personel Lanudal Kupang juga kesediaannya ke depan  mengirimkan tenaga penyuluh, mendukung penggunaan mesin  dan alat pertanian (Cultivator) serta bibit hortikultura.

Sangat dimungkinkan adanya kerjasama antara Lanudal Kupang dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT  kedepan dalam pengelolaan lahan yang belum dimanfaatkan, ungkap Kadistan sebelum meninggalkan Lanudal Kupang. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com