,
25 Januari 2021 | dibaca: 40 Kali
Danlanal Banyuwangi Berikan Arahan Pada Pemuda-Pemudi Pendadtar Casis Caba PK TNI AL
noeh21
Banyuwangi – tabloidskandal.com
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E. M.Tr.Hanla memberikan arahan terhadap pemuda pemudi pendaftar Calon Siswa Pendidikan Bintara (Dikmaba) TNI AL Angkatan ke 41 Gelombang 1 Tahun Anggaran 2021 di lapangan Mako Lanal Banyuwangi, Jl. Raya Situbondo Nomor 54 Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Senin (25/1/2021).
 
Markas Komando Lanal Banyuwangi yang telah membuka kesempatan bagi pemuda dan pemudi Indonesia wilayah Kota / Kabupaten Probolinggo, Jember, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi bagi para Calon Siswa Calon Bintara Prajurit Karier (Casis Caba PK) Pria/Wanita TNI AL Gelombang I Tahun 2021 untuk lulusan SMA/Sederajat yang ingin menjadi prajurit Bintara TNI AL telah diikuti 715 pendaftar.
 
Dari 715 pendaftar tersebut terdiri dari Casis Caba PK Pria 661 orang, hadir 639 orang, tidak hadir 22 orang. sedangkan Wanita 54 orang, hadir 53 orang, tidak hadir 1 orang, disaat dikumpulkan didata ulang dan untuk menerima pengarahan Danlanal Banyuwangi.
 
Dalam arahannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan, "Persiapkan apa-apa yang akan kalian hadapi dalam tes nantinya, sebab yang menentukan keberhasilan kalian adalah kalian sendiri bukan orang lain.' tuturnya
 
Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi menyarankan, "Setiap diri kalian masing-masing harus punya strategi sendiri dalam menghadapi seleksi yang akan kalian hadapi, baik test kesehatan, psikologi, kesamaptaan, kesehatan jiwa, mental ideologi dan Pantuhir serta hal yang perlu diperhatikan dimasa pandemi covid-19 ini kalian harus jaga kesehatan diri kalian dan ikuti selalu protokol kesehatan." pungkasnya.
(MS)
Berita Terkait
Berita Lainnya