,
06 Juli 2020 | dibaca: 133 Kali
Cegah Covid-19 Personil.Batalyon C Pelopor Brimob Maluku kembali Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan
noeh21

Langgur, Skandal

Demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tual, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Senin, 06/07/2020.

Kegiatan penyemprotan ini dipimpin oleh Bripka Roger Fautngilyanan dengan menggunakan satu unit kendaraan water canon, yang bertempat pada ruas Jalan Protokol Kota Tual, pelabuhan Yos Sudarso Kota Tual dan halaman kantor Walikota Tual.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Akp SY. Basahona, mengatakan, kegiatan penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tual, dan penyemprotan dilakukan dengan menggunakan satu unit kedaraan Water Canon milik Batalyon C Pelopor Brimob Maluku.

Dengan adanya kegiatan penyemprotan ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran Covid-19, "Kami berharap masyarakat juga dapat bekerjasama untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah," ungkap Wadanyon. 

"Kami merasa senang melihat mobil watercanon Brimob sudah kembali melakukan penyemprotan. Kami berharap pemerintah Kota Tual tetap bekerja sama dengan pihak brimob untuk terus melakukan penyemprotan disinfektan di kota kami ini", ungkap seorang warga Kota Tual (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya