,
15 Juni 2020 | dibaca: 130 Kali
Cegah Covid-19, Brimob Maluku Tingkatkan Patroli 
noeh21

Langgur, Skandal

Bertempat di pasar langgur Maluku Tenggara, personil staf Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Bripka Rafles Tarantein dan Briptu Irman Jailuhun, melaksanakan kegiatan patroli sambang dan sosialisasi New Normal terkait penyebaran Covid-19, kepada masysrakat, Senin 15/06/2020.

Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara merupakan zona hijau penyebaran Covid-19, bukan berarti kita merasa nyaman dengan keadaan yang ada, kita tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 di daerah ini, dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, ujar Bripka Keliombar.

Komandan Satuan  Brimob Polda Maluku, Kbp .M. Guntur. SIK.MH., mengatakan dalam arahan kepada jajaran Brimob Maluku, agar kita tingkatkan patroli dan sosialisasi terkaid penyebaran Covid-19 yang sudah mewabah di indonesia, dan membatu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat. 

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Satuan  Brimob Polda Maluku, Akp Sy. Basahona merespon perintah pimpinan, dengan meneruskan perintah itu kepada personilnya agar tetap tingkatkan patroli dan sosialisasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan patroli dan sosialisasi pencegahan Covid-19 ini, merupaka bentuk perhatian dan kepedulian Brimob maluku terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, Tutur Akp Sy. Basahona.

Akp Sy. Basahona juga menambahkan, saat ini Pemerintah membuat kebijakan terkait New Normal dan mengharapkan masyarakat Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara senantiasa mengikuti peraturan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam patroli tersebut juga Bripka Tarantein mengajak masyarakat bersama-sama melawan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan.
Berita Terkait
Berita Lainnya