,
11 Juni 2020 | dibaca: 427 Kali
Cari DPO,  Seorang Polisi Kena Bacok
noeh21
Polisi yang jadi korban

                                                                             Sumut,Skandal

Anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang menjadi korban pembacokan saat hendak menangkap seorang DPO pada Rabu (10/6/2020) malam di Lorong Supir Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Aipda Daely kini mendapat perawatan di RS Bhayangkara Medan.

Peristiwa ini bermula saat Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan informasi DPO atas nama Erwin sedang berada di depan Lorong Supir Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. 

Atas informasi tersebut, unit Pidum Sat Reskrim yang berjumlah 6 petugas menuju TKP dipimpin Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan.

Sesampainya di TKP tim melihat keberadaan Erwin dan berusaha menangkapnya. Pada saat Aipda Daely berhasil memegang Erwin, datang beberapa orang yang diduga teman-teman Erwin membawa senjata tajam.

Mereka langsung membacok Aipda Daely, sehingga Erwin bisa lepas dari pegangan petugas. Begitu lepas, Erwin bersama rekan-rekannya langsung melarikan diri.

Melihat kejadian itu, tim segera membawa Aipda Daely ke RS Martha Friska Tanjung Mulia untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis lebih lanjut.
                                                    
Kspolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin secepatnya datang untuk melihat situasi keadaan anggotanya Aipda Daely, yang terkena bacokan dalam menalankan tugasnya.                                                                                         
Liputan          :  Monawelta                                  Kabiro Sumut:Ansary Nst
Berita Terkait
Berita Lainnya