,
29 Mei 2020 | dibaca: 135 Kali
Brimob Maluku Berbagi Sarapan Pagi Kepada Masyarakat
noeh21


Tual, Skandal

Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, kembali menunjukkan kepeduliannya dengan sesama.Mereka tadi pagi, 28/5  membagikan sarapan pagi kepada masyarakat.

Dipimpin oleh Bripka R. Fautngilyanan bersama 3 anggkota melaksanakan kegiatan satuan Brimob berbagi, ini merupakan kepedulian Brimob kepada masyarakat mewujudkan Bhakti Brimob kepada masyarakat.

Sarapan pagi diberikan kepada Ibu-ibu petugas pembersih jalan, petugas pembersi taman kota dan pekerja pemecahbatu kerikil, yang berlokasi pada sepanjang ruas jalan utama Kota Tual, taman Kota Tual dan Jalan baru LPTQ BTN Indah Kota Tual. 





Selain berbagi sarapan pagi, Bripka Fautngilyanan menghimbau agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid19 dengan cara menjaga jaran, mengunakan masker dan rajin cuci tangan, dan jangan kita terlena di tempat kita dalam kondisi aman atau zona hijau ujar Fautngilyanan kepada petusa pembersi jalan, pembersi taman kota dan pemecah batu kerikil.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Akp SY Basahona ketika ditemui Tim Pid di meja kerjanya menyampaikan kegiatan berbagi sarapan pagi ini rutin  dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19 di Maluku Tenggara dan Kota Tual. 

Dia menambahkan kegiatan ini merupakan instruksi atau perintah langsung dari Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kbp M Guntur S.I.K., M.H., kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan hal-hal positif yang merupakan wujud  Bhakti Brimob Untuk Indonesia. "Salah satunya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini". tutup wadanyon. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya