,
19 Agustus 2020 | dibaca: 156 Kali
Brimob Maluku bagikan paket makanan untuk anak-anak sambut HUT RI ke-75 th
noeh21


Tual, Skandal

Menyambut HUT  kemerdekaan RI ke-75, personil Batalyon C Pelopor Bharatu Albert Ratunara berbagi sejumlah paket makanan ke anak-anak yang bermukim di lokasi kuburan cina jalan Ohoitel- watran Kota Tual, senin,( 17/8/2020) 

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan, kegiatan berbagi paket makanan kepada masyarakat, ini merupakan program Satuan Brimob Maluku, dan kegiatan berbagi Kali ini dalam rangka HUT kemerdekaan RI yang ke-75, semangat kemerdekaan harus di isi dengan memberi apa yang bisa di lakukan dengan sesama di sekeliling kita, kegiatan berbagi ini merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat. 

Selain berbagi paket makanan ke anak-anak dan warga sekitar personil juga menuturkan meski merayakan HUT RI ke-75 Tahun ini  dalam keadaan pandemi wabah covid-19 Batalyon C  Pelopor tetap ingin memberikan suasana ceria kepada Anak-anak  dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI melalui pembagian paket makanan.  

Tak lupa personil Batalyon C Pelopor juga terus memberikan himbauan bagi masyarakat agar tetap beraktivitas dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah yang bertujuan untuk  menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan. 

Kami terus berupaya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tual dan Maluku Tenggara dalam situasi Covid-19 ini, Dirgahayu Indonesiaku, tutup Wadanyon. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya