Tutup Menu

Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Terus Aktif Memutus Rantai Penyeberan Covid-19

Jumat, 28 Agustus 2020 | Dilihat: 322 Kali
    


Tual, Skandal

Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini guna menekan penyebaran virus corona.

Seperti terlihat hari ini yang dilakukan oleh dua (2)personil Brimob Tual dibawah pimpinan Bripka iwan tokerubun Jumat,(28/08/2020)

Dijelaskan, sasaran penyemprotan ini adalah sekolah sd negeri 5 yang berada di Kota Tual dan  akan terus melakukan kegiatan ini agar masyarakat lebih merasa aman

Dansat Brimob Polda Maluku , Kbp, M. Guntur , S.I.K., M.H melauli Wadanyon C Pelopor mengatakan, penyemprotan ini setiap minggunya terus dilakukan untuk memotong rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Kita giat penyemprotan di tempat fasilitas umum dan sekolah-sekolah yang menjadi mobilitas masyarakt dan pelajar yang cukup banyak ,” ungkap Wadanyon

Ditambahkan, Oleh Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe ,selain penyemprotan, pihaknya juga memberikan himbauan tentang Virus Corona dan pencegahannya, agar masyarakat melakukan pola hidup bersih dengan mencuci tangan memakai sabun setiap selesai kegiatan. (****)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com